Friday 11 April 2014

Toyota WIGO







F: Toyota Wigo (Arief A/Okezone)




KARAWANG - Astra Toyota Agya yang merupakan varian mobil murah ramah lingkungan yang diproduksi oleh pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) mulai diekspor ke Filipina. Toyota Agya ini juga akan menggunakan nama Wigo untuk pasar domestik Filipina.


Toyota Wigo ini akan dibanderol mulai 448 ribu peso atau setara dengan Rp120 juta sampai 553 ribu peso atau setara dengan Rp145 juta. Untuk pasar Filipina sendiri, mobil berbasis Agya ini tidak akan dijual sebagai mobil dengan harga terjangkau seperti di Indonesia.
"Untuk harganya mulai 448 ribu peso sampai 553 ribu peso atau setara dengan Rp120 juta hingga Rp145 juta," ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer R and D ADM di Karawang, Senin (3/2/2014).
Lebih lanjut Pradipto mengatakan, Toyota Wigo yang akan diekspor ke Filipina ini akan tersedia dalam tiga tipe, yaitu dua transmisi manual medium dan high, serta satu transmisi otomatis hanya untuk varian High.
Sementara itu, I Made Dana Tangkas, Direktur Corporate Planning, External Affairs and Production Control TMMIN, untuk pemasaran Toyota Wigo di Filipina sendiri akan mulai dilakukan pada bulan ini.
"Untuk pemasarannya Toyota Wigo sendiri diperkirakan akan dilakukan pada bulan ini, serta diperkirakan juga akhir februari Toyota Wigo sudah mulai diluncurkan di Filipina," pungkas pria asal Bali ini.


Sumber : http://autos.okezone.com/read/2014/02/03/52/935583/toyota-wigo-dibanderol-rp120-juta/large

3 comments:

  1. This process technology also met the requirements of AEC-Q100 Grade 1 qualification with an ambient temperature range of -40°C to 125°C, and demonstrated endurance of 100K program/erase cycles with more than 20 years of data retention at 150°C.

    ReplyDelete
  2. Toyota Agya ini juga akan menggunakan nama Wigo untuk pasar domestik Filipina.best car battery charger

    ReplyDelete
  3. Reading something so delightful has a recuperating power for the spirit.cargocarrierbox.com

    ReplyDelete