Sunday 6 May 2018

Review Mitsubishi Colt T120ss

Selain mobil pribadi, salah satu jenis mobil di Indonesia yang cukup banyak dibeli masyarakat yakni mobil niaga. Dilihat dari namanya juga pastinya sobat sudah mengetahui mengenai mobil niaga ini, ya mobil niaga ini adalah mobil yang khusus dilahirkan untuk kebutuhan pengangkutan barang atau yang sering disebut dengan pick up. Dan Mitsubishi T-120 SS adalah salah satu mobil pick up yang sekarang ini cukup banyak dipilih oleh mereka yang bergelut di bidang perniagaan.

Hasil gambar untuk tentang mitsubishi t120 ss

Mitsubishi T-120 SS sendiri merupakan mobil pick up hasil karya dari pabrikan mitsubishi yang baru saja dikeluarkan pada beberapa tahun yang lalu yang mengalami perubahan yang cukup signifikan dibandingkan dengan mobil pick up mitsubishi yang sebelumnya seperti Mitsubishi L300 dan lainnya. Perubahan yang dilakukan pabrikan mitsubishi terhadap mobil komersialnya tersebut, tidak lain karena menurunnya penjualan dari mobil niaganya. Maka dari itu pabrikan mitsubishi melakuka terobosan dengan mengeluarkan Mitsubishi T-120 SS yang mempunyai tampilan yang cukup modern.

Memang tidak bisa dipungkiri, meski mobil pick up hanya digunakan untuk mengangkut barang bukan berarti tampilnya dikemas secara asal asalan.Sekarang gaya hidup lebih diprioritaskan dari pada kebutuhannya, oleh karena itu mengemas mobil ini dengan tampilan yang menarik dan modern dirasa sangat perlu. Karena sekarang ini mobil pick up juga bisa mengikuti kontes modifikasi tidak kalah dengan mobil pribadi lainnya. Jika sobat ingin melihat bagaimana hasil modifikasi mobil pick up silahkan baca pada ulasan artikel sebelumnya.

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi T-120 SS

Kembali ke topik utama mengenai Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi T-120 SS, ya sama halnya dengan mobil lainnya mobil pick up mitsubishi ini tidak lepas dari yang namanya kelebihan dan kekurangan. Dan mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi T-120 SS, kami rasa sangat perlu untuk sobat yang sedang ingin membeli mobil pick up yang satu ini. Berikut ini pembahasan Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi T-120 SS yang bisa sobat lihat.

Kelebihan Mitsubishi T-120 SS

Hasil gambar untuk new mitsubishi t120ss
Dibekali dengan mesin jenis 4G15 yang terdapat 4 silinder 12 valve membuat mobil ini mampu memberikan tenaga yang gahar, ya bisa dibilang dengan adanya mesin tersebut mobil ini mampu membawa barang barang dengan cukup mudah. Dan memiliki performa yang cukup gahar ini salah satu Kelebihan Mitsubishi T-120 SS yang bisa jadikan sobat pertimbangan apabila sedang mencari mobil pickup.

Irit bahan bakar juga salah satu Kelebihan Mitsubishi T-120 SS, ya meskipun mobil ini memiliki performa yang handal namun untuk urusan konsumsi bahan bakarnya mobil sangat irit. Dengan iritnya konsumsi bahan bakar ini, kami rasa mobil ini sangat pas dijadikan kendaraan operasional bisnsi perniagaan sobat. Selain performa mesin yang handal dan irit bahan bakar, Kelebihan Mitsubishi T-120 SS yang bisa memaksimalkan bisnis sobat yaitu penggunaan deck dengan ukuran yang luas. Pastinya dengan ukuran deck yang luas mampu mengangkut barang bawaan dengan jumlah yang cukup banyak.

Kekurangan Mitsubishi T-120 SS
 Hasil gambar untuk interior mitsubishi t120ss
Sebenarnya jika di golongkan akselerasi pada mobil ini tidak terlalu buruk, hanya saja jika dibandingkan dengan mobil pick up lainnya. Kehandalan akselerasi mobil ini masih cukup kalah, kurangnya akslerasi pada mobil ini dikarenakan maksimal torsi pada mobil ini masih dibawah mobil pick up lainnya.

Lalu Kekurangan Mitsubishi T-120 SS yang lainnya yang perlu sobat pertimbangkan yakni pada bobot mobil ini, dibandingkan dengan pesaingnya mobil ini memiliki bobot yang sangat ringan. Oleh karena itu jika mobil ini melaju pada posisi kosong akan cukup sulit untuk dikendalikan.

 
 
Itulah beberapa Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi T-120 SS yang bisa sobat ketahui, kami rasa ulasan info diatas bisa jadikan pertimbangan apabila ingin membeli mobil pick up untuk menunjang kebutuhan operasional bisnis sobat. Kemudian untuk Spesifikasi dan Harga Mitsubishi T-120 SS, sobat bisa melihatnya dibawah ini.

Spesifikasi Mobil Mitsubishi T-120 SS


Sumber : http://otosite.net/kelebihan-dan-kekurangan-mitsubishi-t-120-ss/ 

0 comments:

Post a Comment