Monday 11 February 2013

Tentang blog kami " pendekarkijangindonesia.blogspot.com "


Pendekarkijangindonesia.blogspot.com adalah komunitas kijang muda yaitu " Pendekar Kijang Muda Anak Bangsa " namun saking ribetnya untuk disingkat maka di rubah pada URL blognya menjadi
" pendekarkijangindonesia.blogspot.com " [ " Pendekar kijang Indonesia " ( P.K.I ) ].

Pendekar Kijang Indonesia baru berdiri pada 17 Maret 2012 dan kami baru memiliki 7 anggota saja. komunitas kijang muda ini beranggotakan anak-anak muda kota Tasikmalaya yang berinisiatif untuk membuat komunitas baru, sebagai ciri bahwa kami pun para ABG atau yang lainnya ingin bisa membuat komunitas yang hebat separti [ T.K.C.I ] ( Toyota Kijang Club Indonesia ), [ I.K.C ] ( Indonesia Kijang Club ).

Pendekar Kijang Indonesia belum begitu terkenal seperti club-club lainnya,dan kami pun belum mempunyai Ketua, Admin, atau Crew-Crew lainnnya.

Maka dari pada itu kami mencari angota baru yang bisa membawa club kami mejadi terkenal di Mancanegara tidak hanya dikota Tasikmalaya saja,jadi bagi yang mau menjadi Ketua, Admin, atau Crew-Crew lainnya kalian boleh daftar dan tidak hanya anak muda saja, Kakak-Kakak, Bapak-Bapak, atau Kakek-Kakek juga boleh daftar.

Dalam pendaftaran Pendekar Kijang Indonesia ini tidak ada biaya administrasi apapun, karena kami belum memiliki Ketua, Admin, atau Crew-Crew lainnya jadi istilah nya " GRATIS ". Pendekar Kijang Indonesia juga mempunyai Logo meskipun tampilannya sederhana.

Bagi yang Minat atau Info lebih lanjut silahkan Hubungi kami :
083826991058
atau PIN 26A2D947.


0 comments:

Post a Comment