Friday 12 April 2013

Sekilas Tentang GPS Mobil


GPS Mobil adalah alat pelacak yang digunakan oleh banyak orang yang bertujuan untuk memantau target tertentu dalam rangka keselamatan dan tujuan keamanan:
  • Orang tua dapat memantau lokasi anak-anak mereka.
  • Pemilik mobil dapat menyimpan data real-time dari lokasi kendaraan mereka.
  • Pengusaha dapat melacak kendaraan perusahaan mereka.
  • Perusahaan penyewaan mobil dapat melacak kendaraan sewaan yang mereka sewakan.
  • Orang-orang yang akan ingin mencari atau menavigasi tempat tanpa menggunakan peta juga membutuhkan sistem GPS. Dan masih banyak lagi kegunaan dari GPS mobil.
Sekilas Tentang GPS Mobil
Terutama, mereka yang membutuhkan pelacak GPS adalah orang-orang yang ingin melacak sejarah mengemudi kendaraan mereka atau yang ingin menemukan data real-time jika kendaraan tersebut dicuri. Apakah Anda baru saja membeli sebuah mobil? Apakah Anda berencana untuk membeli mobil segera? Anda harus memahami pentingnya sistem navigasi GPS mobil.
Selain itu, dasar-dasar dan penggunaan sistem GPS yang cukup dikenal mudah untuk disetting. Anda tidak akan mendapatkan manfaat dari perangkat ini jika Anda tidak menginstalnya pada kendaraan Anda. Namun, jika Anda dapat melakukan itu, Anda harus menjauhkan diri dari kesalahpahaman bahwa GPS mobil hanya relevan bagi mereka yang melakukan perjalanan jauh dan lama. Hal ini tidak benar sehingga menganggap bahwa alat initidak dapat digunakan di dalam kota.
Jenis GPS Mobil
Jenis GPS mobil tergantung pada lokasi log-nya. Jika Anda ingin memiliki log real-time dari GPS, Anda akan perlu Real-time Tracker (Aktif GPS Tracker). Jika Anda hanya ingin memiliki akses ke riwayat, maka GPS Logger Sejarah (Logger Pasif) adalah yang cocok untuk itu .

0 comments:

Post a Comment