Friday 12 October 2012

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Kadang Kita Merasa Bingung Mobil Apakah Yang Merupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia?



Semoga pengalaman pribadi saya bisa jadi salah satu referensi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Mobil merupakan suatu harta yang mewah di desa saya. Satu desa yang memiliki mobil keluarga hanya 6 orang saja. Tetapi kalau mobil untuk angkat barang banyak punya.Mohon maaf, saya tidak sombong, saya hanya ingin berbagi tentang mobil keluarga, semoga saja bisa bermanfaat bagi para pembaca semua. Sebelum mempunyai mobil,keluarga saya sering berdiskusi tentang mobil keluarga yang ideal untuk di daerah saya.

Di daerah saya, kebanyakan keluarga menggunakan mobil merk Toyota sebagai mobil keluarga. Karena mobil ini dikenal dengan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia tentu saja ini bukan sekedar iklan pemasaran dari televisi, koran, radio atau media lainnya namun berupa pengalaman pribadi.Akhirnya, diputuskan pada tahun 2008, keluarga saya membeli mobil  Toyota Kijang Super tahun 1991.Meskipun mobil ini tergolong tua umurnya tetapi termasuk mobil keluarga mewah di daerah kami. Keluarga saya masih memakainya sampai sekarang. Memang toyota tiada duanya, dipakai untuk perjalan naik turun gunung ataupun di daerah datar masih tetap handal.

Toyota Juga Merupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Selain saya menjadi sopir keluarga, saya pernah memakai mobil toyota Kijang Grand keluaran tahun 1996 yang saya pakai bersama teman teman untuk survey ke daerah pegunungan wonosalam.Yang diisi dengan dengan 8 orang beserta sopirnya ternyata masih mampu untuk melewati jalur pegunungan dengan lancar dan nyaman.Ini salah satu bukti kalau toyota merupakan mobil idaman keluarga. Selain itu, mobil tersebut irit dan gesit.

Mengapa saya pribadi mengatakan Toyota merupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia?



Toyota selalu memiliki konsep teknologi yang canggih. Terbukti dengan toyota yang dari tahun ke tahun selalu memperkenalkan pada costumernya fitur fitur canggih dari mobil toyota.Teknologinya juga selalu berkembang dari tahun ketahun. Contoh nyata adalah mobil keluarga saya sendiri. Mobil Toyota Kijang Super 1991 belum mempunyai Power Steering sehingga saat memakai mobil tersebut memerlukan tenaga berat saat menggunakannya. Sekarang ini hampir semua mobil toyota produk terbaru memiliki Power Steering.Yang tujuannya untuk menambah kenyamanan berkendara, kebanyakan mobil-mobil modern menggunakan ban berukuran lebar dan bertekanan rendah, yang mampu menambah daerah kontak permukaan roda-ke-jalan. Sebagai hasilnya, diperlukan tenaga kemudi menjadi lebih berat.Dan masih banyak lagi teknologi yang di miliki toyota baik di lihat dari sisi mesin, keselamatan dan kenyamanan.
Coba bayangkan, Produk produk terbaru toyota : Avanza, Kijang Innova, Yaris, Camry, Alphard, Fortuner, Rush, Vios, Corolla Altis, Hilux, Dyna,Prius yang tentunya semuanya produk keluaran terbaru. Tentunya produk produk tersebut sangat handal dan tangguh di medan apapun. Karena mobil keluarga saya yang tahun 1991 masih tetap handal dan tangguh sekaligus masih bisa digunakan dengan kecepatan tinggi di medan yang lurus.Jadi tidak salah jika seseorang memilih toyota sebagai mobil keluarga idaman terbaik indonesia saat ini.
Saya pribadi sebagai pengguna mobil toyota merasa senang dan mobil tersebut merupakan mobil keluarga ideal.Adapun Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia kembali kepada pilihan kita sendiri. Kitalah yang tetap harus bisa lebih pintar mencari semua kriteria kepada mengarah kepada pilihan yang paling tepat.
Jika suatu saat anda memerlukan sebuah mobil yang tepat untuk kelurga anda, saya rasa tidak salah bila anda memilih pada mobil-mobil keluaran Toyota Astra sebagai pilihan yang paling bijak untuk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.
Sumber : Google.com


0 comments:

Post a Comment